Optimasi SEO dengan On Page Hidden Keyword

Tips Blogger - Saya tidak ingin berbicara panjang lebar di sini, karena saya bukan ahlinya di bidang manipulasi SEO (Search Engine Optimization). Yang ingin saya sampaikan adalah optimasi SEO dengan onpage hidden keyword dan beberapa stragegi SEO lain telah meningkatkan trafik blog saya 2 kali lipat dari sebelumnya. Untuk itu saya ingin berbagi dengan Anda. Optimasi SEO dengan onpage hidden keyword bisa dibilang cara yang kurang disukai oleh google, atau biasa disebut strategi black hat SEO. Karena tidak disukai oleh google, ada konsekuensi yang harus Anda tanggung nantinya jika terjadi sesuatu pada blog atau trafik Anda. Jika Anda memilih strategi onpage hidden keyword ini, silakan ikuti langkah-langkahnya::

  • Login ke akun blog Anda, atau klik di sini. Lalu masuklah ke menu Edit HTML
  • Backup dulu template blog Anda, sapa tau terjadi kesalahan bisa di seting ulang nantinya
  • Masukkan tag html berikut ini, dan letakkan di atas </head> atau di atas ]]></b:skin>. Biar nyarinya cepat, pake ctrl + F lalu masukkan tag tersebut.
Berikut tag html yang harus Anda masukkan nantinya.

<a name=”top”></a>

<div align=left><font face-verdana, arial size=1>

<a href=http://www.domainAnda.com/ title=” keyword1”>keyword1</a> |

<a href=http://www.domainAnda.com/ title=” keyword2”>keyword2</a> |

<a href=http://www.domainAnda.com/ title=” keyword3”>keyword3</a> |

<a href=http://www.domainAnda.com/ title=” keyword4”>keyword4</a> |

Ubahlah warna merah dengan url blog Anda, dan warna biru dengan keyword blog Anda. Usahakan tidak lebih dari 20 keyword yang berbeda biar tidak dianggap spam oleh google. Keyword yang pertama benar-benar menggambarkan isi dari blog Anda. Selamat mencoba, mudah-mudahan tutorial singkat dan sederhana ini bisa membantu Anda.
Optimasi SEO dengan On Page Hidden Keyword Optimasi SEO dengan On Page Hidden Keyword Reviewed by Rino Safrizal on 14:36 Rating: 5